X

Resi Pengiriman Anda


KETENTUAN BELANJA

Konfirmasi Pembayaran – Pengiriman – No Resi.

1. Konfirmasi pembayaran dilakukan langsung di website kami di link berikut http://weedo.co.id/konfirmasi-pembayaran/

2. No Resi pengiriman bisa di cek satu hari setelah konfirmasi pembayaran di http://weedo.co.id/resi-pengiriman/ (jam konfirmasi pembayaran 08:00 pagi – 16:00 sore, di luar dari jam itu akan di konfirmasi besok pagi.) (khusus hari yang terkonfirmasi hari sabtu, resi bisa di cek pada senin sore)

3. Pihak WEEDO bertanggung jawab atas pengiriman barang sampai pada pengantaran ke Ekspedisi pengiriman. Jadi pihak weedo tidak menerima pertanyaan “kapan barang akan sampai ke alamat tujuan?”. (untuk melacak barang anda. Bisa ke website ekspedisi jne.co.id atau www.tiki.co.id )

Perlu Anda Ketahui

1. Semua transaksi pembayaran hanya dilakukan ke No Rekening yang tertera di http://www.weedo.co.id/page/norek ,Transaksi selain ke no rekening itu di luar tanggung jawab kami.

2. Semua transaksi pembelian hanya dilakukan di website resmi kami weedo.co.id. dan media sosial yang tertera di website resmi kami di https://www.weedo.co.id/page/hubungi-kami . Transaksi selain ke website dan media sosial yang tertera diluar tanggung jawab kami.

Saran berbelanja di www.weedo.co.id.

1. Sebelum anda memesan barang , ada baiknya anda membaca halaman cara order dan informasi mengenai sekilas cara kerja weedo. agar tidak terjadi kesalahan ketika melakukan transaksi dengan kami.

2. Pihak weedo menyarankan untuk memakai ekspedisi JNE YES atau REG. agar pesanan anda akan lebih cepat sampai. (Pihak Weedo tidak bertanggung jawab atas keterlambatan penyampaian barang karena merupakan tanggung jawab pihak ekspedisi, tanggung jawab weedo hanya pada pengiriman ke Ekspedisi dan menyebarkan No Resi ke Customer melalui Website).

3. Disarankan mencantumkan alamat yang selengkapnya. Supaya barang pesanan anda tidak terkendala di pengiriman (Salah alamat di tanggung pembeli).

4. Untuk memudahkan bertransaksi dengan weedo diharapkan lebih memprioritaskan menggunakan fasilitas website kami.

Syarat dan Ketentuan Retur / Pengembalian Barang

Pihak weedo sudah memiliki pihak quality control khusus untuk melakukan pengecekan barang sebelum di kirimkan ke customer. Dan sudah berusaha untuk meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi. Tapi bagaimana pun kesalahan kecil tetap akan muncul di orderan tertentu. Maka pihak weedo membuat beberapa syarat dan ketentuan retur supaya bisa di ikuti dan customer tidak merasa di rugikan kedepannya.

1. Harap melakukan pengecekan barang langsung setelah paket sampai ke tempat tujuan. Weedo hanya menerima complain maksimal 1x24 Jam setelah barang sampai ke tempat tujuan berdasarkan keterangan dari JNE. Lebih dari itu dianggap kesalahan dari pembeli.

2. Slip packingan harap tidak di buang untuk melakukan klaim pengembalian barang. Harap di fotokan ke CS kami. kami tidak menerima complain jika slip packingan sudah di buang.

3. Berbagai Jenis kesalahan beserta solusinya.

Permasalahan Tukar Potongan Next Order
​Salah Model atau Warna di diskusikan dengan cs 25% dari harga barang ​X
​Kekurangan Aksesoris di diskusikan dengan cs ​10% dari harga barang ​di diskusikan dengan cs
​Resleting Luar atau Dalam Rusak di diskusikan dengan cs 25% dari harga barang X
​Lecet lebih dari 1cm di diskusikan dengan cs 25% dari harga barang ​X

Catatan :

1. Ongkir kirim balik 100% di tanggung weedo.

2. Untuk proses kirim balik akan kami kirim setelah barang pengembalian kami terima. Ini memakan cukup banyak waktu. Mohon di maklumi.

3. Untuk potongan uang tidak di transfer. tetapi Akan di berikan potongan pada order berikutnya.

4. Untuk complain silahkan ajukan dan diskusi dengan CS kami (silahkan mengirimkan foto bagian yang rusak ke kami).

5. Silahkan complain sesuai prosedur dan dengan sopan (anda sopan, kami segan).

Top